Martin Lawrence Dan Will Smith Konfirmasi Siap Bintangi Bad Boys 3

Martin Lawrence Dan Will Smith Konfirmasi Siap Bintangi Bad Boys 3

Penggemar yang menantikan Bad Boys 3 atau Bad Boys For Life mendapatkan kejutan ketika Martin Lawrence dan Will Smith secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali beradu akting di film tersebut.

Sebelumnya hanya Will Smith yang sepertinya cukup bersemangat untuk kembali membintangi sekuel ini. Martin Lawrence pada bulan Desember tahun lalu mengungkapkan rasa pesimisnya bahwa sekuel ini akan dibuat. Sebelum hari ini, belum ada konfirmasi dari Martin bahwa dia akan ikut serta proyek ini.

Martin Lawrence sendiri sudah jarang terlihat dalam film dan serial tv sejak tahun 2014. Dia terakhir kali terlihat berperan dalam serial tv Partners di tahun 2014 sedangkan di layar lebar, dia berperan dalam film Big Mommas: Like Father, Like Son di tahun 2011.

Sebenarnya rencana pembuatan film ini sudah diungkapkan sejak beberapa tahun lalu, namun hingga saat ini masih banyak kendala yang membuat film ini memulai proses produksinya. Will Smith juga sedang sibuk dalam pembuatan berbagai film seperti Aladdin, Gemini Man, dan lain-lain yang membuat proyek ini seakan terbengkalai.

Namun dengan sudah adanya sutradara yaitu Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dan konfirmasi dari 2 bintang utama, maka fans yang sudah tidak sabar melihat Mike Lowrey dan Marcus Burnett beraksi kembali, dapat mengharapkan proses produksi Bad Boys for Life akan mengalami kemajuan.

Simak konfirmasi Will Smith dan Martin Lawrence lewat video yang diunggahnya ke akun Instagram: