Teman Tapi Menikah (2018)

Sinopsis Teman Tapi Menikah (2018)

Ditto (Adipati Dolken) bertemu dengan Ayu (Vanesha Prescilla) pertama kali karena mereka berada di sekolah yang sama. Menjadi teman sebangku, keduanya kemudian bersahabat erat, berlanjut hingga bangku sekolah menengah atas. Sebagai seorang aktris remaja yang produktif, Ayu selalu disibukkan dengan pengambilan gambar sepulang sekolah. Di luar itu, Ditto dan Ayu masih menjalin persahabatan.

Segala usaha sudah dilakukan Ditto untuk mendekati Ayu, mulai dari nge-band sampai menjadi musisi perkusi profesional. Namun di mata Ayu, Ditto tetap menjadi teman makan dan teman curhat semata. Mereka masing-masing akhirnya memiliki pacar dan kerap double date di kafe tempat Ditto tampil bersama band-nya.

Malangnya kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku dan sering diselingkuhi sana-sini, membuat Ditto selalu ada di dekat sahabatnya itu. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Di saat itulah Ditto harus memutuskan apakah dia harus menyatakan perasaannya pada Ayu atau merelakannya selamanya.

Pemain: Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, Refal Hady

Trailer Teman Tapi Menikah (2018)