Wiro Sableng 212 (2018)

Sinopsis Wiro Sableng 212 (2018)

Wiro Sableng kecil, yang masih dipanggil Wira, harus menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri ketika bapak dan ibunya tewas secara tragis di tangan pendekar aliran hitam, Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Wira sebenarnya juga nyaris meninggal dibakar tapi tiba-tiba diselamatkan oleh Sinto Gendheng (Ruth Marini) yang tak lain adalah mantan guru Mahesa.

Wira kemudian dirawat oleh Sinto yang dipanggil guru. Bukan cuma itu, Sinto pun mengajari berbagai jurus dan kesaktian kepada bocah yang kemudian dia beri nama Wiro Sableng (Vino G. Bastian). Sinto pula yang memberikan nasihat bijak dan memintanya untuk melawan Mahesa yang membuat dunia kacau. Sebelum disuruh turun gunung, Wiro diwarisi kapak maut naga geni 212 dan batu hitam sakti.

Muat Lebih

Dalam perjalanan mencari Mahesa Birawa, Wiro bertemu dengan pendekar-pendekar hebat lainnya seperti Dewa Tuak (Andi Rif) dan sang murid, Anggini (Sherina Munaf), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi) hingga sosok cantik misterius yang dipanggilnya, Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy). Bukan cuma itu dalam pertarungan di sebuah warung, Wiro jadi ikut terlibat dengan Rara Murni (Aghniny Haque) yang merupakan bibi dari pangeran kerajaan yang diculik oleh anak buah Mahesa.

Dari sini lah, Wiro akhirnya bisa bertemu dengan Mahesa dan melawan pembunuh orangtuanya. Berhasilkan Wiro menghabisi Mahesa? Bagaimana pula upayanya membantu kerajaan yang bergejolak?

Pemain: Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Marsha Timothy

Trailer Wiro Sableng 212 (2018)