Deep Rising (1998)

Sinopsis Deep Rising (1998)

Sekelompok bajak laut melihat kapal pesiar mewah yang sedang berlabuh, merekapun mencoba merampok permata dan barang-barang mewah lainnya yang dibawa oleh para penumpang. Setelah didekati, mereka langsung menyelusup ke dalam kapal dan menyelusuri setiap ruangan dan kabin kapal sesuai dengan rencananya.

Namun keanehan pun terjadi setelah para perampok itu masuk dalam kapal, sebab tak seorang pun penumpang yang berada di kapal. Keadaan makin tegang ketika mereka menemukan ceceran darah berhamburan di lantai dan dinding kapal. Akhirnya, mereka pun membatalkan niatnya untuk merampok dan rencana pun dirubah karena mereka sepakat untuk mencari siapa yang melakukan semua ini.Dengan kerja keras dan upaya untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi dalam kapal mewah ini. Mereka dilengkapi persenjataan lengkap dan canggih, para perampok menyebar untuk menangkap penteror.

Sayangnya pembajak yang memiliki pengalaman tempur dan kemiliteran ini tak mampu mencegah berbagai pembantaian yang dialami rekan-rekannya dan sebagian korban mati secara mengenaskan dengan tubuh tercabik-cabik oleh ular raksasa yang suka memangsa manusia. Monster ini sangat cerdas karena memiliki kemampuan berpikir untuk membunuh lawan-lawannya.

Pemain: Treat Williams, Famke Janssen, Anthony Heald

Trailer Deep Rising (1998)