Men in Black: International (2019)

Sinopsis Men in Black: International (2019)

Molly Wright ( Tessa Thompson) berhasil menghindari proses penghapusan ingatan yang dilakukan agen Men In Black (MIB) pada orang tuanya. Dua puluh tahun kemudian, Molly masih berusaha membuktikan keberadaan alien pada orang-orang yang meragukan pengakuannya. Agen O (Emma Thompson) terkesan melihat Molly berhasil menyusup ke salah satu markas di New York. Menyadari potensi yang dimiliki wanita tersebut, Agen O pun menawarkan pekerjaan yang tak mampu ia tolak.

Molly mengubah identitasnya menjadi Agen M dan memulai kariernya bersama MIB di London. Agen High T (Liam Neeson) memasangkan Agen M dengan salah satu personel terbaiknya di sana. Sayangnya, ia tidak mengetahui jika partner barunya, Agen H (Chris Hemsworth), memiliki sikap angkuh. Terlebih saat dirinya berhasil menghentikan invasi alien di Paris pada 2016, Agen H pun semakin besar kepala. Misi pertama Agen M ialah mengawal pertemuan Agen H dengan alien Vungus the Ugly (Kayvan Novak).

Di tengah perbincangan dua teman lama itu, Vungus diserang alien misterius hingga ia terluka parah. Sebelum meregang nyawa, ia memberikan sebuah kristal pada Agen M dan pesan untuk tidak mempercayai Agen H. Vungus merasa ada sesuatu yang berubah pada diri Agen H setelah pertemuan terakhir mereka.

Pemain: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson, Emma Thompson

Trailer Men in Black: International (2019)