Ocean’s Eight (2018)

Sinopsis Ocean’s Eight (2018)

Debbie Ocean (Sandra Bullock), adik dari Danny Ocean (George Clooney), adalah seorang penipu yang baru saja keluar dari penjara setelah menyelesaikan masa tahanannya. Selama di balik jeruji besi dia merencanakan perampokan besar. Perampokan ini sekaligus ajang balas dendam Debbie kepada sang mantan pacar yang membuatnya masuk penjara.

Debbie berencana merampok The Toussaint, kalung seharga 150 juta dollar di acara tahunan Met Gala New York. Untuk keberhasilan rencananya ini Debbie berhasil meyakinkan partner kriminalnya selama ini, Loue (Cate Blanchett). Dia lalu merekrut banyak orang untuk jadi timnya seperti pembuat perhiasan Amita (Mindy Kalling), tukang catut Tammy (Sarah Paulson), pencuri jalanan Constance (Awkwafina), ahli komputer genius Nine Ball alias Leslie (Rihanna) dan desainer fashion Rose Well (Helena Bonham Carter).

Selain itu Debbie dkk memanfaatkan aktris Daphne Kluger (Anne Hathaway) untuk merampok kalung di Met Gala. Di dalam strategi pencuriannya ini, Debbie dan Lou melakukan berbagai tindakan seperti: menjadikan Rose perancang busana Daphne untuk membuatkan gaun untuk menghadiri Met Gala, membuat Rose dan Amita ‘mencuri’ gambar The Touissant melalui kacamata canggih, membuat replika kalung, melakukan aksi-aksi yang membutuhkan kecepatan tangan oleh Constance dan kecermatan Nine Ball dalam meretas sistem keamanan. Namun ternyata, selain aksi pencuriannya ini, Debbie juga menyusun aksi lain.

Pemain: Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Awkwafina

Trailer Ocean’s Eight (2018)