Trailer Perdana Serial Halo Resmi Dirilis Lewat Acara Penghargaan The Game Awards

Trailer untuk Halo The Series resmi dirilis lewat acara The Game Awards 2021 yang berlangsung hari Jumat tanggal 10 Desember kemarin. The Game Awards merupakan acara tahunan yang memberikan penghargaan untuk video games terbaik di setiap tahunnya.

Halo The Series merupakan adaptasi live-action dari seri video games populer dengan nama yang sama. Dengan genre science-fiction, serial yang bertemakan militer ini menceritakan konflik antara manusia dan alien yang dikenal dengan nama Covenant. Serial ini nantinya akan menceritakan lebih dalam tentang karakter-karakter yang sudah ada dalam versi video game-nya seperti Master Chief Petty Officer John-117, Dr. Catherine Halsey, dan lain-lain.

Halo The Series akan dirilis tahun depan namun sayangnya belum dipastikan tanggalnya. Nantinya, platform streaming Paramount+ akan menayangkan total 9 episodes dengan durasi 50-60 menit per episodenya.

Dengan budget yang diperkirakan mencapai USD 200 juta, serial ini sangat ditunggu oleh banyak orang karena telah banyak penggemar yang memainkan versi video game-nya sejak dirilis pertama kali di console Xbox di bulan November 2001.

Trailer Halo The Series