Rekomendasi Nonton Film Action Terbaru Penuh Aksi dan Adrenalin

Dok. Vidio

Film action merupakan film pilihan di saat ingin menonton sebuah film penuh dengan adegan aksi dan memacu adrenalin. Selain itu, alur ceritanya yang seru mampu menarik perhatian penonton.

Memilih film action untuk ditonton saat ini cukuplah sulit, mengingat ada banyak film action yang menarik untuk ditonton. Maka dari itu, simak rekomendasi nonton film action terbaru penuh aksi dan adrenalin berikut ini.

Charlie’s Angels

Rekomendasi pertama adalah film Charlie’s Angels. Film action komedi asal Hollywood yang satu ini menceritakan kisah tiga agen rahasia bertalenta, kuat, dan menarik.

Mereka adalah Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore), dan Alex Munday (Lucy Liu). Ketiganya menjalankan misi yang diberikan Charlie Townsend yang berkomunikasi melalui speaker.

Men in Black

Selanjutnya adalah film action fantasi berjudul Men in Black. FIlm yang dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones ini dirilis pada tahun 1997.

Men in Black merupakan film yang menceritakan tentang polisi bernama Agent J (Will Smith),  yang bergabung di organisasi rahasia. Organisasi bernama Men in Black yang bertugas memonitor interaksi makhluk luar angkasa di bumi.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Terakhir adalah film action komedi asal Amerika Serikat berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle. Dirilis pada tahun 2017, film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan kisah tentang empat orang remaja yang masuk ke dalam video game ajaib. Mereka pun terperangkap dan mencoba untuk bebas dengan menyelesaikan game tersebut.

Rekomendasi Nonton Film Action

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaru yang penuh aksi dan memacu adrenalin. Yuk, segera streaming film action 2022 di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui app store atau play store. Nikmati berbagai film action pilihan lainnya, eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah