Jadwal Tayang Batman vs. Superman Akan Dimundurkan Kembali Ke Tahun 2016

Jadwal Tayang Batman vs. Superman Akan Dimundurkan Kembali Ke Tahun 2016

Warner Bros. Pictures mengumumkan bahwa film Batman vs. Superman yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 17 Juli 2015 akan dimundurkan menjadi tanggal 6 Mei 2016. Untuk menggantikan film Batman vs. Superman, pada tanggal 17 Juli 2015, Studio tersebut berencana merilis film petualangan Peter Pan yang baru.

Pernyataan tersebut diumumkan oleh Dan Fellman dan Veronika Kwan Vandenberg dari studio Warner Bros. Pictures. Dalam pengumuman tersebut, Kwan Vandenberg menambahkan bahwa film Peter Pan yang baru ini akan disutradarai oleh Joe Wright yang sebelumnya membuat film The Soloist (2009) dan Hanna (2011).

Film Batman vs. Superman yang disutradarai Zack Snyder’s ini akan menampilkan kembali aktor dan aktris dari Man of Steel (2013) seperti Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), Diane Lane (Martha Kent) ditambah Bent Affleck (Batman/Bruce Wayne) dan Gal Gadot (Wonder Woman/Diana Prince).

Yang menarik, ternyata Marvel Studio sebagai saingannya, telah terlebih dahulu mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei 2016, mereka akan merilis sebuah film. Sampai saat ini, masih belum diketahui film apa yang akan dirilis Marvel Studio tersebut.