Kung Fu Panda 2 (2011)

Sinopsis Kung Fu Panda 2 (2011)

Po, yang mendapatkan status Dragon Warrior pada film sebelumnya, masih menjadi pemimpin dari para pendekar yang tergabung dalam The Furious Five: Tigress, Mantis, Monkey, Viper dan Crane. Po tidak boleh bermalas-malasan lagi dan harus berlatih keras untuk melindungi rakya kecil karena sekarang ia adalah seorang pendekar.

Kerajaan dimana Po berada, terancam ditaklukan dan dikuasai oleh Lord Shen, seekor merak putih yang jahat. Para anak buah Lord Shen telah merancang sebuah senjata rahasia yang berbahaya. Dengan senjata ini, tidak ada ilmu kungfu yang dapat mengalahkannya. Untuk membuat senjata ini, Lord Shen menjelajahi berbagai tempat untuk mengumpulkan besi tua. Selain itu, Lord Shen juga memiliki pasukan serigala yang kuat dan terlatih.

Nasib mempertemukan Po dan Lord Shen setelah seorang peramal memberitahu Lord Shen yang paranoia untuk berhati-hati pada seekor panda. Saat pasukan serigala menyerbu desa Po, Master Shen memerintahkan Po dan The Furious Five untuk turun gunung melindungi desa tersebut. Dalam pertarungan tersebut, Po mulai teringat masa kecilnya. Akankah Po dan teman-temannya berhasil mengagalkan rencana jahat Lord Shen? Apakah Po berhasil menemukan orangtuanya kembali?

Pengisi suara: Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Jackie Chan, Lucy Liu, David Cross

Trailer Kung Fu Panda 2 (2011)