Talkshow Hitam Putih Ditayangkan Kembali Mulai Bulan Februari 2014

Talkshow Hitam Putih Ditayangkan Kembali

Talkshow Hitam Putih yang sebelumnya dihentikan pada tanggal 15 Januari 2014 akan ditayangkan kembali di stasiun TV Trans7. Hal ini disampaikan Andi Chairil, Direktur Produksi Trans7, di press conference Hitam Putih di menara Bank Mega pada hari Rabu 29 Januari 2014.Menurut Andi, acara ini akan ditayangkan kembali mulai tanggal 3 Februari 2014, jam 18.30WIB.

Hitam Putih masih akan dipandu oleh Deddy Corbuzier yang juga sangat antusias menyambut kembalinya program ini di Trans7. Deddy mengatakan bahwa setelah Hitam Putih dihentikan, banyak sekali orang yang minta Hitam Putih ditayangkan kembali. Sebelumnya, program ini dihentikan karena kalah bersaing dari acara-acara lain pada slot jam yang sama.

Menurut Andi, salah satu pertimbangan kenapa Hitam Putih ditayangkan kembali adalah bahwa Trans7 tidak mau kehilangan program yang berkualitas. Atas masukan dari media dan masyarakat, Hitam Putih akan dihadirkan kembali dengan menggunakan nama yang sama tetapi akan menambah segmen-segmen baru yang sebelumnya tidak ada.