Unknown (2011)

Sinopsis Unknown (2011)

Dr. Martin Harris (Liam Neeson), seorang ahli bioteknologi dari Amerika, baru saja tiba di Berlin dengan istrinya, Elizabeth (January Jones). Ketika dia sadar ada koper yang tertinggal, dia bergegas naik taksi untuk kembali ke bandara. Sesaat sebelum dia memberitahu istrinya bahwa dia akan mengambil koper yang tertinggal, taksi yang ditumpanginya terlibat kecelakaan. Sopir taksi tersebut, Gina (Diane Kruger), kabur setelah menyelamatkannya. Dr. Harris dibawa ke rumah sakit dimana dia akhirnya mendapatkan kesadarannya kembali setelah koma beberapa hari.

Setelah mengingat kecelakaan tersebut, Dr. Harris ingin segera bertemu dengan istrinya kembali. Dia segera bergegas kembali ke hotel namun anehnya, Elizabeth tidak mengenalinya lagi. Lebih aneh lagi, ada orang lain (Aidan Quinn) yang sekarang mengambil alih identitasnya sebagai Dr. Harris.

Tak ada orang yang percaya bahwa dia adalah Dr. Harris dan tidak ada orang yang ingin membantunya. Untuk membuktikan bahwa dia adalah Dr. Harris, satu-satunya jalan adalah mencari sopir taksi wanita yang kabur tersebut. Pada akhirnya, Dr. Harris menemukan Gina, tetapi dia sadar ada orang yang ingin membunuh mereka dan melakukan apa saja untuk menutupi suatu rencana jahat.

Pemain: Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Aidan Quinn

Trailer Unknown (2011)