Angelina Jolie Ajak Anaknya Main di Maleficent

Angelina Jolie Ajak Anaknya Main di Maleficent

Vivienne, anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berusia 5 tahun, baru saja melakukan debut aktingnya di film Maleficent yang juga dibintangi oleh Jolie. Dalam film tersebut, Vivienne berperan sebagai putri Aurora muda.

Maleficent merupakan film yang bercerita tentang kejadian yang dialami Maleficent ketika masih muda dan baik hati hingga menjadi peri jahat, yang membuat dia mengutuk putri Aurora yang kita kenal dalam dongeng putri tidur.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Jolie menceritakan bahwa dirinya pernah berpikir untuk melibatkan anaknya untuk peran figuran hanya untuk senang-senang saja. Tapi ternyata para calon pemeran putri Aurora muda lainnya begitu ketakutan dan tidak mau mendekati dirinya. Jolie memang terlihat cukup seram dengan kostum yang lengkap dengan tanduk-tanduknya. Maka dipilihlah Vivienne untuk berakting karena hanya dia lah yang tidak merasa ketakutan.

Maleficent dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai tanggal 30 Mei 2014. Elle Fanning, adik dari Dakota Fanning, akan beradu akting dengan Angelina Jolie dan berperan sebagai putri Aurora dewasa.

Trailer Maleficent (2014)