Pelawak Senior Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Senior Jojon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari komedian senior Jojon. Pelawak anggota grup Jayakarta yang terkenal di era 70an dan 80an ini menghembuskan nafas terakhirnya pukul 06.10WIB pada hari ini tanggal 6 Maret 2014.

Jojon yang bernama asli Djuhri Masdjan ini meninggal dunia di usia ke-66 karena serangan jantung di RS Ramsey Premier Jatinegara. Sebelum meninggal, kesehatan almarhum ternyata memang telah menurun drastis sejak beberapa hari ini. Jojon sudah dibawa keluarganya ke rumah sakit sejak hari Selasa dinihari lalu. Almarhum langsung masuk UGD dan kemudian dirawat di ICCU.

Jenazah almarhum Jojon yang terkenal dengan ciri khas celana yang dipakai hingga ke perut dan kumis imut ala Charlie Chaplin ini akan dibawa ke rumah duka di Jalan Puri Pangeran No. 3 Imperial Golf Estate Sentul City Bogor dan akan dimakamkan di TPU Kebon Pedes, Bogor.

Jojon mengawali karir lawaknya dengan grup Jayakarta. Bersama U’u, Cahyono, Esther, dan Chaplin, dia mulai dikenal di tahun 70an dan 80an. Sebelum keluar dari Jayakarta, Jojon sempat tampil di 4 film layar lebar seperti Tiga Dara Mencari Cinta (1980), Okey Boss (1981), Apa Ini Apa Itu (1981), Barang Antik (1983). Sebelum meninggal, dia masih aktif mengisi berbagai acara di televisi seperti Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan Opera Van Java.