Chris Evans Ingin Beristirahat Dari Dunia Akting Setelah Kontrak Marvel Habis

Chris Evans Ingin Beristirahat Dari Dunia Akting Setelah Kontrak Marvel Habis

Ketika diwawancara oleh majalah Glamour, Chris Evans berbicara tentang keinginannya untuk beristirahat sejenak dari dunia akting. Hal itu akan dilakukannya setelah kontrak dengan Marvel habis.

Chris masih akan membintangi sekuel Captain America yaitu Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis pada tanggal 4 April 2014. Disana ia akan beradu akting dengan Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Anthony Mackie, Colbie Smulders dan Robert Redford. Setelahnya, Chris pun masih harus melakukan syuting film Avengers: Age of Ultron. Jadi setidaknya kita masih dapat menonton 2 film Steve Rogers alias Captain America sebelum Chris menghilang sejenak dari layar kaca.

Chris juga berbicara tentang debutnya sebagai sutradara di film 1:30 Train. Dia berkata bahwa ketika berakting, ia bagaikan sebuah bagian kecil dari sebuah puzzle besar sehingga dia tidak sepenuhnya mengerti apa yang dia perbuat dan harus menonton kembali filmnya untuk lebih mengerti. Berbeda dengan menjadi sutradara, Chris harus terlibat di dalam setiap adegan dan memutuskan segala sesuatunya. Dia mengaku hal itu agak menakutkan tetapi pada akhirnya, itu merupakan langkah yang tepat.

Iklan Captain America: The Winter Soldier Di TV

Baru-baru ini muncul iklan terbaru untuk sekuel Captain America di TV. Simak videonya: