Orphan (2009)

Sinopsis Orphan (2009)

Sejak keguguran, Kate Coleman mengalami depresi dan kecanduan alkohol. Hubungannya dengan sang suami, John Coleman menjadi kurang harmonis gara-gara hal itu. Untuk menyelamatkan krisis keluarga mereka, Kate dan John setuju untuk mengadopsi anak lagi meskipun sebenarnya mereka sudah mempunyai dua orang anak, Daniel dan Max.

Di panti asuhan mereka mengadopsi Esther yang baru berusia 9 tahun. Esther berhasil memikat Jack dan Kate dengan senyumnya yang lugu dan kemampuannya melukis. Tak menunggu lama, Kate dan Jack mengadopsi Esther dan membawanya pulang ke rumah mereka. Kate dan John berharap Esther dapat menjadi adik dan kakak bagi kedua anak mereka. Kehadiran Esther diharapkan dapat membawa suasana baru di keluarga tersebut. Namun, harapan tersebut sepertinya tidak akan pernah terwujud. Perlahan tapi pasti, Esther berubah menjadi anak yang misterius dan labil. Ia menjadi pusat kehancuran keluarga Coleman. Melihat ketidakberesan pada diri Esther, Kate berusaha memberitahu John. Namun, John tidak mempercayai Kate. John menganggap sikap Kate hanyalah reaksi dari kegelisahan yang berlebihan.

Kate pun berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari teror yang dilakukan Esther. Ia berusaha mencari tahu identitas dan masa lalu Esther yang sebenarnya. Masa lalu yang akan membuat Kate sangat terkejut. Esther, gadis kecil manis yang berubah menjadi iblis kecil, memiliki rahasia besar yang tidak akan pernah bisa dibayangkan oleh keluarga Coleman.

Pemain: Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman

Trailer Orphan (2009)