Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Trailer Perdana

Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Trailer Perdana

Cowabunga! Para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtles yang tidak sabar menanti film ini ditayangkan di bioskop mulai bulan Agustus 2014 nanti sudah bisa melihat cuplikan film yang dikemas dalam format live action ini.

Film yang lebih dikenal dengan nama Kura-Kura Ninja di Indonesia ini dibintangi oleh Megan Fox yang berperan sebagai April O’Neill. Selain Megan, nama besar Michael Bay yang duduk di belakang layar sebagai produser nampaknya akan menjamin kesuksesan film.

Megan Fox dan Michael Bay pernah bekerja sama dalam film Transformers sebelum berselisih sehingga Megan Fox dipecat dan tidak ikut serta dalam film Transformers ke-3. Namun sepertinya perselisihan tersebut sudah berakhir dengan diikutsertakannya Megan di Teenage Mutant Ninja Turtles.

Mengikuti trend reboot (menceritakan kembali film yang sudah pernah dibuat dari awal) yang melanda Hollywood belakangan ini (Amazing Spider-Man, RoboCop, Fantastic Four), Teenage Mutant Ninja Turtles akan menceritakan awal kisah diciptakannya para kura-kura mutan tersebut. Di film ini juga akan diceritakan keterlibatan ayah April dalam proses tersebut dan hubungannya dengan Shredder.

Film yang disutradarai Jonathan Liebesman (Battle Los Angeles, Wrath of the Titans) ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014.

Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)