Peter Parker Masuk Layar Lebar Lagi: The Rise of Electro

Amazing Spider-man 2 Sudah Mulai Tayang Di Bioskop

Andrew Garfield kembali muncul di layar lebar memerankan tokoh superhero yang sibuk dalam reboot dari franchise film Spiderman yang sebelumnya sempat menjadi hit di kalangan movie goers di Indonesia. Film ini sangat diantisipasi oleh penggemar film di dunia karena selain dipuji-puji karena menampilkan cerita dan sisi yang berbeda dari Peter Parker. Peter Parker digambarkan sebagai tokoh yang berjiwa muda dan sangat berbeda dibandingkan di seri film sebelumnya. Kritik bertebaran mengomentari jalan cerita film sebelumnya sebagai cerita yang terlalu padat dan kurang ada fokus yang baik.

Film bertema superhero dengan fokus intrik yang muncul karena cinta, teman lama, seorang remaja yang tumbuh dewasa, dan seorang penjahat yang memiliki kelainan psikologis masih digemari oleh movie goers di manapun. Hal ini terbukti dari penayangan pratinjau tengah malam di seluruh teater di Amerika yang menyedot pendapatan sebanyak 8.7 juta dollar, jumlah yang lebih besar dibandingkan pratinjau The Amazing Spider-Man.

Salah satu daya tarik yang paling besar dari The Amazing Spider-Man 2 adalah munculnya tokoh penjahat baru bernama Electro yang sebenarnya bekerja di Oscorp di bawah perintah Harry Osborn juga misteri tentang orang tua dari Peter Parker yang sepertinya akan membuat The Amazing Spider-Man menjadi cerita yang cukup panjang dan menarik.

Bagaimanapun bisakah Peter Parker meyakinkan penonton yang bukan penggemar untuk mulai menggemarinya di The Amazing Spider-Man 2? Kita lihat saja.