Johny Depp Merasakan Sensasi Luar Biasa Berperan Sebagai Will Cester di Transcendence

Film berjudul Transcendence produksi oleh Alcon Entertainment yang baru saja dirilis ke bioskop tanah air. Sang pemeran utama dalam film ini pun mengemukakan perasaannya saat berperan sebagai Will Caster. Dia adalah Johny Depp yang mengatakan bahwa “Will” yang diperankan di filmnya ini memberikan sebuah suasana baru dalam dirinya saat ini.

Baru kali ini dia mengatakan bahwa film yang dibintanginya tersebut mampu membawanya larut dalam suasana action yang luar biasa. “Aku baru kali ini merasakan bagaimana mendalami peran Will yang bersatu dengan otak komputer, lalu melakukan hal-hal yang di luar dugaan, sungguh pengalaman yang istimewa” begitu kata Johny Depp lebih lanjut. Film yang disutradarai oleh Wally Pfister ini tentunya akan menyajikan sebuah adegan action sekaligus misteri yang sangat menjanjikan. Tidak heran jika banyak penggemar film action yang menanti kedatangan film yang satu ini untuk segera dirilis ke tanah air.

Johny Depp juga mengaku senang dalam berkolaborasi dengan 2 bintang ternama yang dihadirkan di film yang satu ini. Mereka adalah Chiwatel Ejiofor dan juga Michael K. Sudah bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa sang sutradara terkenal Wally Pfister akan menunjukan sebuah adegan film yang luar biasa dalam Transcendence. Ini juga merupakan satu dari sekian banyak karya film yang telah diciptakan oleh sutradara ternama tersebut.

Rebecca Hall yang berperan sebagai Evelyn Caster di film ini juga mengemukakan hal yang sama sebagaimana yang dirasakan oleh Johny Depp. Keduanya tampil kompak dan sangat serasi dalam film ini.Satu hal yang pasti adalah, dalam film ini tentunya akan ada adegan yang menegangkan dimana bumi tempat tinggal manusia sedang terancam akan kepunahan. Sanggupkah sang tokoh utama untuk mengatasi masalah tersebut?