Simon Kinberg: Menulis Script untuk X-men: Days of Future Past adalah Tantangan

Sebagai salah satu film terkenal yang diangkat langsung dari kisah komik marvel, X-Men kembali hadir dengan cerita baru berjudul X-men: Days of Future Past. Pembuatan film ini diakui oleh Simon Kinberg membuatnya berpikir dengan sangat keras. Hal ini dikarenakan dia bertugas sebagai penulis screenplay untuk film X-men: Days of Future Past tersebut.

Namun demikian, terlihat jelas sekali bahwa Simon Kinberg menikmati semua usaha yang dilakukannya tersebut. Saat diwawancarai langsung oleh beberapa media mengenai naskah film yang akan dituliskannya tersebut, Simon Kinberg mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang sangat dia sukai. Bahkan dia tidak sabar untuk menulis skrip di kisah X-Men yang selanjutnya.

Dia juga tidak sendirian dalam menulis skrip untuk film ini karena ada Jane Goldman yang juga memberikan back up kepadanya. Keduanya mengaku memang sudah sejak kecil menyukai film yang diangkat dari komik Marvel ini. Bahkan dengan hadirnya film X-men: Days of Future Past ini membuat impian mereka untuk mengangkat film yang awalnya dari komik menjadi real akhirnya terwujud.

Satu hal yang menyulitkan Simon Kinberg dalam menulis naskah film X-men: Days of Future Past ini adalah karena alur ceritanya yang kini bertajuk ke arah masa lampau. Namun, dia mengaku sangat bangga dengan bagaimana pada akhirnya usahanya untuk menulis script tersebut bisa dimainkan dengan baik oleh para bintang ternama film X-men: Days of Future Past ini, mereka adalah Patrict Stewart, Ian McKleen, dan Hugh Jackman.