Brad Pitt Main Film Perang Lagi

Film berlatar Perang Dunia II nampaknya masih menarik untuk diproduksi, terbukti dengan diproduksinya film terbaru dari Brad Pitt berjudul Fury. Dalam film ini, Brad Pitt memerankan karakter berumur yang berpengalaman dalam karir militer.

Tema kisahnya pun cukup menarik dengan mengambil sudut pandang dari para kru tank yang dipimpin oleh Brad Pitt dan mencoba menerobos pertahanan Nazi Jerman. David Ayer memaparkan bahwa film ini bakal menampilkan sosok Brad Pitt yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Di film yang juga dibintangi oleh Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña dan Jon Bernthal, para penonton akan dihibur oleh serangkaian aksi ganas pertempuran darat dari sudut mesin besi. Sosok Brad Pitt sendiri diwujudkan melalui karakter keras dan tajam. Beberapa waktu terakhir, dua foto resmi dari film telah dirilis secara online. Salah satu foto menampilkan 5 awak tank yang sedang duduk menghadap depan.

Film bertema perang memang selalu punya segmen sendiri, apalagi yang berlatar Perang Dunia II. Sebenarnya, Brad Pitt juga pernah memerankan karakter militer yang unik dan cadas dalam film Inglourious Basterds karya sutradara nyentrik Quentin Tarantino. Bahkan dalam film tersebut, Brad Pitt mampu memerankan seorang komandan nyeleneh dengan aksen Amerika Selatan yang kental. Nah, bagaimana wujud baru Brad Pitt dalam Fury? Sebaiknya Anda bersabar karena film ini baru akan dirilis di Inggris pada 24 Oktober nanti.