Hulk Bakal Menyusul Age of Ultron?

Seiring dengan penantian sekuel The Avengers yang terbaru, kembali terdengar rumor mengenai film Hulk yang kabarnya segera diproduksi. Kabar ini kembali mencuat setelah aktor kawakan Lou Ferrigno mengklaim bahwa bakal ada film baru yang menyusul Avengers: Age of Ultron.

Bagi penggemar karakter Hulk, nama Lou Ferrigno pasti sudah tak asing karena dia merupakan aktor yang pertama kali memerankan Hulk puluhan tahun silam. Pernyataan tersebut dilontarkan saat dia diwawancarai di sebuah stasiun radio Minnesota. Menurutnya, film Hulk akan segera diproduksi setelah sekuel Avengers ditayangkan.

Pastinya kabar tersebut sangat memikat perhatian dari para penggemar The Avengers, khususnya yang menyukai Hulk. Di antara beberapa karakter Avengers yang menonjol, hanya Hulk yang tidak dibuatkan filmnya. Padahal rekan-rekannya yang lain seperti Captain America, Iron Man dan Thor sudah mendahului.

Namun pernyataan dari Lou tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Mengingat bahwa klaim semacam itu pernah dilontarkan namun ternyata dibantah oleh Kevin Feige, produser dari Marvel. Jadi, rumor tersebut mungkin hanya akan mengecewakan para penggemar Hulk yang sebenarnya sangat berharap karakter ini bisa difilmkan lagi.

Sementara itu, pemeran Hulk dalam Avengers, Mark Ruffalo belum mengeluarkan pernyataan yang menanggapi Lou Ferrigno. Meskipun tahun lalu dia pernah menghebohkan fans Avengers dengan kicauannya di Twitter mengenai proyek baru setelah kesuksesan Avengers.