Star Wars Kembali Menyapa Di Episode Tujuh

Perkembangan dunia perfilman Hollywood semakin menunjukkan kesan luar biasa. Hal ini terlihat dari rencana pemutaran film Star Wars episode tujuh. Cerita yang dilatar belakangi oleh beberapa makhluk dengan tampang luar angkasa dan juga bentuk seperti robot-robot ini telah merangkak naik hingga episode tujuh.

Film ini tidak hanya sekadar film yang disaksikan oleh berjuta-juta pecinta film Hollywood yang tersebar diberbagai negara. Para pemain yang akan kembali meramaikan film Star Wars ini antara lain Andy Serkis, Adam Driver, Oscar Isaac, dan beberapa pemain yang lain. bahkan pemain yang pernah berperan dalam film-film Holywood klasik seperti Kenny Baker, Anthony Danniels, dan beberapa nama yang lain juga turut serta di film ini. Namun menurut salah satu sumber media menyebutkan, dari banyaknya pemain yang ada, sutradara Star Wars Abrams dan Lawrence, kedua sutradara tersebut mengungkapkan bahwa mereka masih membutuhkan pemain lagi dalam film yang akan masuk pada episode tujuh ini.

Star Wars episode tujuh sendiri direncanakan akan tayang perdana di tahun 2015 nanti tepatnya pada akhir tahun di 18 Desember, film Hollywood ini bakal menggebrak dunia perfilman di seluruh negara. Tidak dapat dipungkiri lagi bagi para pecinta film Star Wars apalagi yang telah mengikuti dari episode awal tidak sabar dengan film Star Wars episode tujuh ini. Apalagi dari Walt Disney menyebutkan bahwa film Star Wars tidak akan berhenti pada episode tujuh saja.