Interstellar: Film Imajinatif Terbaru Karya Christopher Nolan

Siapa yang tidak mengenal dengan Christopher Nolan. Sutradara film Hollywood hebat yang pernah menghasilkan karya-karya film seperti Batman Begins, The Dark Night, The Prestige, kembali menghadirkan film imajinatifnya yang berjudul Interstellar. Terlihat Christopher Nolan menggunakan alur cerita yang begitu kreatif.

Lokasi pengambilan film ini berada di negara Kanada, tepatnya propinsi Alberta dan di Los Angeles, California. Menurut jadwal yang diperoleh dari beberapa media sosial, menyebutkan bahwa film karya Christopher Nolan akan tayang perdana pada tanggal 7 November 2014. Para pemain merasa senang dapat bermain dalam film ini. Apalagi kehadiran Matthew McConaughey sebagai salah satu pemain di film Interstellar diambil oleh Christopher Nolan setelah mengamati akting dari sang aktor. Christopher Nolan sang sutradara mengaku terpukau melihat akting McConaughey dalam film Mud. Dengan alasan itulah, McConaughey pun ditawari untuk bermain dalam film Interstellar ini. McConaughey yang memenangkan piala Oscar 2014 sebagai aktor pria terbaik ini akan beradu akting dengan aktris wanita cantik Anne Hathaway.

Dengan melihat alur cerita yang mengarah ke luar angkasa, film ini akan mampu menghipnotis para pecinta film. Sebab dalam film ini akan dikisahkan mengenai perjalanan menembus waktu melalui sebuang lubang serangga. Dan perjalanan waktu akan dilakukan oleh para ilmuwan serta penjelajah menuju ruang angkasa. Bagaimana dengan hanya sebuah lubang dapat menjadi akses dari bumi menuju ruang angkasa, masih menjadi tanda tanya besar. Jawaban akan ditemukan setelah film Interstellar ini tayang perdana di bulan November 2014 nanti.