Perilisan “Live by Night” Ditunda hingga 10 Bulan

Bagi sebagian orang, “Live by Night” mungkin terdengar seperti judul film yang cukup asing. Berbeda dengan film-film bertema superhero, action ataupun adventure yang tahun ini banyak dibicarakan oleh cineas Indonesia, film “Live by Night” sebenarnya juga termasuk salah satu film yang wajib ditunggu. Film ini merupakan film yang diangkat dari novel karya Dennis Lehane. Sebelumnya literature ini juga pernah diadaptasi ke dalam film oleh beberapa director-director besar seperti Clint Eastwood (Mystic River), Martin Scorsese (Shutter Island) dan Ben Affleck (Gone, Baby, Gone).

Dalam film berjudul Live by Night ini, Ben Affleck memiliki peranan yang sangat penting. Selain sebagai pemeran Joe Coughlin, ia juga turut terlibat dalam proses produksi dan berperan sebagai director. Dalam film ini, Ben Affleck akan berperan sebagai Joe Coughlin yang merupakan seorang laki-laki Boston yang memilih untuk menjadi seorang criminal dan melayani gangster terkuat di kota kelahirannya. Padahal di sisi lain ayahnya adalah seorang kapten polisi di kota tersebut

Live by Night memiliki materi dramatis yang sangat banyak. Kisahnya yang kompleks dan penuh dengan intrik akan membuat para penonton penasaran dan menebak-nebak akhir ceritanya. Sayangnya perilisan film ini akan diundur paling tidak hingga 10 bulan. Menurut informasi yang beredar, ini dikarenakan Ben Affleck juga tengah terlibat dalam produksi sekuel Man of Steel, Batman vs Superman. Di waktu yang berdekatan, ia juga tengah mempromosikan Gone Girl.