Jason Momoa Ikut Ambil Bagian dalam film “Batman vs Superman”

Sekuel Man of Steel yang kabarnya berjudul Batman vs Superman tampaknya akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Hingga saat ini, proses produksi tengah berlangsung. Namun ada rumor yang beredar bahwa Jason Momoa yang juga terlibat dalam film Game of Thrones dan Conan the Barbarian akan ikut ambil peran dalam sekual Man of Steel ini. Rumor ini beredar semenjak keikutsertaannya dalam casting film tersebut. Kabarnya ia ikut casting sebagai Aquaman. Menariknya lagi, ia mengikuti casting dalam kapasitas official. Meski demikian, keikutsertaan Jason Momoa dalam Batman vs Superman masih menjadi misteri.

Dalam film Batman vs Superman, kabarnya Ray Fisher juga akan hadir sebagai Cyborg atau Victor Stone. Namun siapapun actor ataupun aktris besar yang terlibat dalam pembuatan film ini, banyak yang menebak-nebak bahwa Batman vs Superman merupakan awal mula dari Justice League. Meski kehadiran Jason Momoa dalam film ini masih sekedar rumor, namun jika memang benar ia ikut dalam casting, ia memiliki kesempatan besar untuk memperoleh peran sebagai pahlawan ataupaun penjahat dalam film ini.

Sekuel Man of Steel tampaknya memang akan menjadi salah satu film termahal dan fenomenal. Meski dikabarkan baru akan rilis pada Mei 2016, actor-aktor dan aktris-aktris besar kabarnya akan terlibat dalam film ini. Karakter kunci seperti Batman kabarnya akan diperankan oleh Ben Affleck, Wonder Woman (Gal Gadot) dan Lex Luthor yang kemungkinan akan diperankan oleh Jesse Eisenberg.