Waktu Perilisan X-Men: Days of Future Past semakin Dekat

Satu lagi sekuel film laris akan kembali rilis, “X-Men: Days of Future Past”. Kehadiran film lanjutan X-Men ini memang semakin dekat, namun berita tentangnya semakin membuat banyak penggemar film merasa penasaran. Beberapa waktu yang lalu beredar informasi bahwa Wolverine, salah satu karakter paling populer di film X-Men akan mengenakan seragam baru. Tidak hanya Wolverine saja yang akan mengenakan kostum baru, Xavier dan Magneto juga akan memperoleh kostum yang berbeda dari sebelumnya. Informasi ini semakin jelas setelah Studio Cine Live Magazine merilis cover majalah terbarunya.

Banyaknya penggemar film X-Men juga memicu kemunculan trailer-trailer unofficial yang unik dan berbeda dari aslinya. Terkadang trailer-trailer ini memang menjebak, akan tetapi ada satu trailer resmi yang hadir berbeda dari trailer official sebelumnya. Dalam trailer ini terdapat satu adegan dimana Wolverine dan Hank Coy muda (alias Beast) bertemu dalam satu scene. Cuplikan adegan ini tampak unik, lucu namun tetap keren. Kehadiran trailer ini tentu semakin menambah penasaran para penonton, memicu mereka untuk bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi diantara Wolverine dan Beast.

Menurut beberapa sumber, “X-Men: Days of Future Past” dikabarkan akan menjadi sekuel X-Men terbaik hingga saat ini. Respon positif ini banyak ditunjukkan oleh para pengamat film. Namun apa yang membuat film ini begitu menarik untuk mereka? Ini yang menarik. Kebanyakan dari mereka terpukau dengan Quicksilver. Jika Anda juga penasaran, tunggu hingga saatnya tiba. Sekuel X-Man ini akan mulai rilis di Inggris pada 22 Mei 2014 yang akan datang.