John Goodman dan Ken Watanabe Ikut Ambil Bagian Dalam Transformers Terbaru

“Transformer: Age of Extinction” merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Meski berhasil menarik perhatian banyak orang, sekuel Transformer ini banyak mengundang pro dan kontra. Kritikan mengalir deras dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan cerita “Transformer: Age of Extinction” yang sangat berbeda dari film-film pendahulunya. Namun tidak sedikit juga yang penasaran dan menyambut positif aktor-aktor baru yang akan terlibat dalam pembuatannya. Terlepas dari itu semua, ternyata “Transformer: Age of Extinction” menyimpan banyak kejutan. Dalam sekuel ini, nantinya akan hadir beberapa karakter robot baru yang tentunya sudah sangat dikenal oleh para penggemar serial transformer, Hound dan Drift.

Kehadiran kedua karakter tersebut tentunya akan memicu pertanyaan terkait siapakah yang akan menjadi pengisi suara dari keduanya. Inilah yang menarik. Berdasarkan informasi yang diambil dari situs resmi Michael Bay, John Goodman dan Ken Watanabe akan ikut ambil bagian dalam sekuel film Transformer ini. Meski dalam informasi tersebut tidak dijelaskan secara detail peran dari kedua aktor kawakan tersebut, banyak yang menebak bahwa keduanya akan mengisi suara Hound dan Drift.

Dalam sekuel “Transformer: Age of Extinction”, Peter Cullen akan kembali menjadi pengisi suara dari sang tokoh utama, Optimus Prime. Sekuel Transformer ini memang akan menghadirkan beberapa karakter baru. Selain Hound dan Drift, penonton juga akan menyaksikan kehadiran satu karakter baru bernama Galvatron. Nantinya, karakter suara Galvatron akan diisi oleh Frank Welker.