Paranormal Activity 2 (2010)

Sinopsis Paranormal Activity 2 (2010)

Apabila anda telah menyaksikan film Paranormal Activity, anda sebaiknya menonton film ini untuk mengetahui asal mula kisah menyeramkan yang menimpa Katie. Disini diceritakan awal mula bagaimana Katie sampai diganggu makhluk halus yang yang terjadi pada film yang pertama.

Daniel Rey, Kristi, Ali, Hunter, dan anjing mereka Abby, baru saja pindah rumah ke Carlsbad, California. Ali merupakan anak perempuan Daniel dari pernikahan sebelumnya sedangkan Hunter masih bayi. Beberapa hari kemudian terjadi pencurian di rumah mereka. Seisi rumah diacak-acak namun anehnya yang diambil hanyalah kalung Kristi pemberian dari saudara perempuannya, Katie.

Untuk mencegah kejadian seperti ini lagi mereka memasang kamera di seluruh sudut rumah. Malam harinya terjadi keanehan-keanehan yang sulit dinalar. Dari pembersih kolam yang tiba-tiba keluar dari air sampai Abby yang menatap dan menggonggong pada sesuatu yang tidak terlihat. Keesokannya, pembantu mereka yang bernama Martine melakukan ritual pembersihan makhluk halus dari rumah tersebut namun Daniel memergokinya dan memecat Martine karena tidak suka akan hal tersebut.

Katie dan Kristi ternyata mempunyai masa lalu yang aneh. Mereka selalu merasa ada kekuatan jahat yang selalu mengikuti mereka. Ali lalu menyelidiki fenomena ini dan menemukan bahwa bila seseorang membuat perjanjian dengan setan untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan, orang itu harus membayar dengan nyawa anak laki-laki pertama yang lahir dari keluarga tersebut. Ternyata setelah ditelusuri, Hunter merupakan anak laki-laki pertama sejak nenek buyut dari pihak Katie dan Kristi.

Kejadian-kejadian menyeramkan terus menerus menghantui keluarga Kristi. Bahkan Kristi sampai kerasukan setan tersebut. Akhirnya Daniel mau tidak mau memanggil kembali Martine untuk mencoba mengusir setan yang mengganggu mereka. Menurut Martine, satu-satunya cara untuk mengusirnya adalah dengan memindahkan setan tersebut kepada orang yang memiliki hubungan darah dengan Kristi.

Pemain: Katie Featherston, Micah Sloat, Molly Ephraim

Trailer Paranormal Activity 2 (2010)