Amanda Seyfried Sedikit Ragu Memerankan Adegan Romantis Di LoveLace

Entertainment One memang terkenal sebagai salah satu media yang memproduksi film bertajuk drama dan juga film action Hollywood. Kali ini Rob Epstein dan Jeffrey Friedman mencoba untuk menciptakan sebuah film bertema drama yang sangat mengharukan. Dalam film yang dibintangi oleh Amanda Seyfried ini, ternyata ada suka duka yang dialami oleh para kru dan juga pemain film yang berjudul LOVELACE ini.

Amanda Seyfried berperan sebagai Linda Lovelace di film LOVELACE. Dia mengaku agak tidak siap dalam memerankan tokoh utama di film ini. Pasalnya dia harus berkolaborasi dengan Peter Sarsgaard yang berperan sebagai Chuck. Usut punya usut ternyata film ini bertema dewasa didalamnya sehingga menuntut Amanda untuk bermain adegan yang romantis.

Meskipun dia merasa kurang siap namun pada kenyataanya Amanda mampu untuk melakukannya. Bahkan dia mendapat sorotan dari Heidi Jo Markel dan juga Jim Young yang menjadi produser utama di film ini. Film LOVELACE memang adalah film yang mengasyikan bagi Amanda. Dia juga mengaku sangat menikmati perannya saat ini.”Memang aku awalnya sedikit tegang, namun aku berusaha untuk menikmatinya dan inilah yang aku dapatkan. Akhirnya aku mampu memerankan pemain film yang luar biasa”, begitu komentar Amanda saat ditanyai mengenai perannya di film tersebut. Sejauh ini film bergenre drama dan biografu tersebut memang menjadi salah satu film yang dinanti banyak orang.