Tom Cruise dan Doug Liman Kerap Bersitegang Dalam Pembuatan Film Edge of Tomorrow

Film bergenre action dengan setting masa depan kembali diperkenalkan oleh Doug Liman melalui film yang disutradarainya bernama Edge of Tomorrow. Doug Liman melihat bahwa film yang satu ini merupakan sosok film yang dinantinya selama ini. Selama pembuatan film tersebut, Doug Liman menyatakan bangga dengan salah satu aktor ternama yang juga ikut andil dalam film yang satu ini. Siapakah dia? Tak lain dan tak bukan adalah Tom Cruise yang namanya sudah pasti tidak asing lagi di telinga semua orang.

Dalam memerankan Mayor William Cage di film ini, terlihat sekali bahwa Tom Cruise sangat mendalami aktingnya. “Dia sungguh luar biasa”, begitu ungkap sang sutradara ternama melihat bagaimana aksi dari Tom Cruise yang bermain dalam film ini. Dalam menyelesaikan film yang apik ini, tentu saja sang sutradara ternama juga tidak sendirian. Beserta para kru lainnya yang ada di Warner Bros Picture, mereka menciptakan sebuah film luar biasa yang mampu dikemas menjadi film terbaik saat ini.

Tom Cruise dan Doug Liman juga kerap kali terlibat adu mulut saat film berlangsung. Hal ini dikarenakan beberapa kesalahan dalam memerankan adegan kerap terjadi. Doug Liman memang sangat antusias dalam menciptakan film yang sesempurna mungkin sehingga tidak heran keduanya sempat bersitegang beberapa kali. Namun demikian, Tom Cruise memaklumi akan hal ini.”Bagiku film ini memiliki cerita yang sempurna, dan aku akan membuatnya lebih sempurna lagi”, begitu ungkap aktor ternama dunia tersebut.