Autobots Muncul dengan Penampilan Baru

Waktu perilisan Transformers: Age of Extinction memang masih lama, akan tetapi beritanya selalu saja menarik para penggemarnya. Bagaimana tidak, setelah dirumorkan akan menghadirkan beberapa robot baru dan karakter baru, sekuel Transformers ini kembali membuat heboh dengan kemunculan Autobots dalam wujud yang lebih fresh dan tangguh. Film yang diarahkan oleh Michael Bay ini juga akan menghadirkan Dinobots yang merupakan kelompok robot yang dikenal cukup ganas.

Melanjutkan cerita dari film Transformers: Dark of the Moon, film ini masih akan mengambil cerita yang berhubungan dengan cerita Transformers sebelumnya. Dalam Transformers: Age of Extinction, setting waktu yang diambil hanya selang beberapa tahun semenjak pertempuran sengit antara Autobot dan Decepticon yang terjadi di Chicago. Namun yang cukup menarik dari film ini adalah penampilan Optimus Prime dan Bumblebee yang akan dirombak.

Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh Michael Bay. Dalam USA Today, Bay mengatakan bahwa sama seperti Batman dengan pakaian barunya, Transformers 4 juga akan melakukan perubahan penampilan robot-robotnya mulai dari bagian atas hingga bawah. Hal ini tentu akan sangat menarik, menyaksikan karakter-karakter Transformer hadir dalam penampilan yang baru.

Tampilan Baru Bumblebee

Foto Optimus Prime dan Bumblebee terbaru juga sudah tersebar luas di dunia maya. Dari penampilan barunya, dapat dikatakan bahwa Optimus Prime tampil dengan desain yang lebih macho dan tangguh. Sedangkan Bumblebee, ia kini juga hadir dengan penampilan yang tidak kalah tangguh dengan Optimus Prime.