Akankah Prometheus 2 Dirilis Tepat Pada Waktunya?

Kemunculan Prometheus memang memicu berbagai macam reaksi. Meski ada yang meresponnya dengan pandangan negatif, tidak sedikit juga yang meresponnya secara positif. Akan tetapi, apapun responnya, Prometheus masih tetap sukses membukukan keuntungan yang cukup besar. Sekuelnya pun dikabarkan tengah dalam proses penulisan skrip. Menurut kabar yang beredar, Prometheus 2 akan rilis pada bulan Maret 2016 dengan cast member Noomi Repace dan Michael Fassbender. Dalam sekuel Prometheus, tampaknya keduanya masih akan memainkan peran yang sama dan tentunya diharapkan mampu membawa kesuksesan pada film lanjutan Prometheus ini.

Meski santer beredar kabar yang mengatakan bahwa Michael Fassbender akan kembali terlibat dalam Prometheus 2, deal yang dilakukan tampaknya masih belum selesai. Bagaimanapun, Michael Fassbender kini juga tengah sibuk dalam X-Men: Days of Future Past. Seperti yang diketahui, dalam film tersebut ia berperan sebagai Magneto muda. Ia juga dikabarkan tengah terlibat dalam pembuatan film Assassin’s Creed yang rencananya akan rilis pada Agustus 2015.

Saat diwawancara oleh Collider, Michael Fassbender juga mengatakan bahwa dirinya kemungkinan memang akan ikut terlibat dalam Prometheus 2. Akan tetapi saat berbicara masalah waktu, dirinya juga masih belum bisa memastikan. Jika melihat kesibukan Michael Fassbender, tampaknya Prometheus 2 memang akan memperoleh banyak tantangan terkait dengan waktu perilisannya. Namun jika produksi film Assassin’s Creed dan X-Men: Days of Future Past selesai tepat pada waktunya, maka besar harapan bagi Prometheus 2 untuk rilis tepat waktu.