“The Flash” Rilis Trailer Pertamanya

“The Flash” Rilis Trailer Pertamanya

Serial The Flash yang akan ditayangkan di channel CW pada musim gugur ini telah merilis trailer pertamanya. Channel CW telah memutuskan untuk memproduksi serial The Flash setelah beberapa kali tokoh Barry Allen (Grant Gustin) muncul di serial The Arrow yang juga tayang di channel yang sama.

Dalam serial The Arrow, Barry Allen telah muncul beberapa kali untuk membantu Oliver Queen (Stephen Amell). Kecelakaan yang menimpa Barry yang akan membuatnya mendapatkan kekuatan super juga telah diceritakan dalam serial tersebut. Sepertinya kedua serial ini akan memiliki hubungan erat dan saling menampilkan kedua superhero itu bersama-sama.

Serial The Arrow telah memasuki episode finalnya untuk musim kedua di Amerika. Nampaknya CW sengaja menyiapkan The Flash untuk musim gugur agar para penonton setia The Arrow dapat menyaksikannya selagi menunggu ditayangkannya musim ketiga.

Di dalam trailer terlihat Oliver Queen yang sedang berlatih memanah. Sebelum panah mengenai sasarannya, muncullah The Flash yang menangkapnya setelah berlari secepat kilat.

Trailer The Flash