Beredar Foto Batmobile dan Kostum Batman Terbaru

Beredar Foto Batmobile dan Kostum Batman Terbaru

Zack Snyder selaku sutradara film Batman vs. Superman telah meng-upload foto pertama Batman yang sedang berdiri disamping Batmobile. Film yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 memang banyak ditunggu oleh para fans Batman dan Superman dan sebelumnya masih sulit membayangkan Ben Affleck dalam balutan kostum Batman.

Foto Pertama Batmobile dalam Batman vs Superman

Dalam foto hitam-putih yang di-upload Zack di akun Twitternya tersebut Batman terlihat seperti lelah. Hal ini memang sejalan dengan perkataan Zack beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa tokoh Batman dalam film ini akan “lebih tua dan bijaksana” daripada Batman yang diciptakan Christopher Nolan.

Sebelumnya, banyak yang menentang Ben Afflect ketika dipilih untuk menjadi superhero yang bergantung pada gadget canggihnya tersebut. Bahkan para fans yang menentang Ben, telah mengumpulkan petisi di change.org agar produser film Batman vs. Superman mengganti aktor yang pernah memenangkan piala Oscar tersebut. Namun, Zack Snyder tetap pada pendiriannya tanpa mempedulikan reaksi fans Batman yang cukup keras itu