Film Animasi Big Hero 6 Rilis Trailer Pertamanya

Pada 2009 Walt Disney telah membeli Marvel Comics sebesar USD 4 miliar. Dan setelah itu banyak dari film yang diproduksi oleh Walt Disney diadaptasi dari komik Marvel. Tahun ini Walt Disney akan merilis film animasi yang berjudul Big Hero 6. Film animasi tersebut merupakan film animasi pertama yang diadaptasi dari komik Marvel yaitu Big Hero 6. Pada tanggal 22 Mei kemarin Walt Disney telah merilis trailer Big Hero 6 yang pertama di youtube.

Trailer pertama film animasi ini menampilka kelucuan dari karakter utamanya yaitu Hiro saat menciptakan robotnya yang ia namai Baymax. Film animasi ini sendiri bergenre petualangan dan komedi sehingga dapat menjadi tontonan semua usia.

Film animasi Big Hero 6 ini akan disutradarai oleh Don Hal (Winnie the Pooh) dan Chris Williams (Bolt), dan akan diproduksi oleh Roy Conli (Tangled). Sementara untuk pengisi suara film animasi ini akan diisi oleh T.J Miller, Maya Rudolph, dan Jamie Chung. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menonton film animasi ini? Untuk yang tertarik dengan film animasi ini sepertinya Anda masih harus bersabar karena film ini baru akan rilis 7 November mendatang di Amerika dan di U.K akan rilis sekitar awal Januari 2015. Sedangkan untuk Indonesia belum kepastian kapan Film animasi adaptasian pertama komik Marvel ini akan rilis.

Trailer Big Hero 6