Dana Fast & Furious 7 Membengkak Untuk Selesaikan Adegan Paul Walker

Setelah kematian Paul Walker pada 1 Desember 2013 banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib adegan Paul Walker di film Fast & Furious 7. Dan pada bulan maret lalu sudah diumumkan bahwa adegan Paul Walker di film Fast & Furious 7 akan diselesaikan dengan bantuan teknologi CGI dari perusahaan grafis WETA.

Menurut THR, saudara dari Paul Walker yaitu Celeb Walker dan Cody Walker akan digaet untuk menyelesaikan adegan Paul Walker di Fast & Furious 7. Untuk tubuh dan gestur Paul Wakler akan digantikan oleh Celeb Walker, sedangkan untuk mata akan digantikan oleh Cody Walker. Dan untuk melengkapi hal lainnya pihak produksi akan menggunakan aktor pengganti lain. Setelah itu hasil dari ketiganya akan disatukan dengan tenologi CGI sehingga akan tampak seperti Paul Walker.

Untuk teknologi tersebut pihak produksi mengeluarkan dana sekitar Rp 575 miliar atau sekitar USD 50 juta. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang menyebabkan dana untuk pembuatan Fast & Furious 7 melampaui prediksi biaya awal pembuatan film tersebut. Dari dana pertama yang diperkirakan Fast & Furious 7 akan menghabiskan sekitar Rp 2,3 triliun atau sekitar USD 200 juta. Dan sekarang Fast & Furious 7 diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp 2,8 triliun (USD 250 juta). Sementara itu Fast & Furious akan dirilis pada 10 April 2015.