Edgar Wright Keluar Dari Project Ant-Man

Baru-baru ini Marvel Studio dan Edgar Wright mengumumkan hal yang cukup mengejutkan. Pengumuman tersebut mengenai Edgar Wright yang sudah tidak lagi terlibat dalam pembuatan film Ant-Man, sebuah film yang bercerita tentang seorang ilmuan yang mengembangkan kekuatan untuk mengendalikan serangga. Keluarnya Edgar Wright membuat banyak orang terkejut karena Edgar Wright sudah mulai bekerja untuk project Ant-Man dari tahun 2006 dan terdaftar sebagai co-writer dan co-produser.

Cukup banyak orang yang kecewa dengan pengumuman ini karena sejak awal keterlibatan Edgar Wright sendiri menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk fim Ant-Man. Tetapi pihak Marvel Studio menjelaskan bahwa keluarnya Edgar Wright tidak akan mempengaruhi jadwal perilisan film Ant-Man. Film Ant-Man akan tetap rilis pada tanggal 17 Juli 2015. Pihak Marvel Studio sendiri menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena perbedaan visi mereka tentang film tersebut. Hmm… kenapa baru sekarang ya? Setelah 8 tahun bekerjasama.

Sementara itu, film Ant-Man sudah memberitahu informasi tentang list aktris dan aktor yang akan bermain, yaitu Evangeline Lily, Patrick Wilson, Corey Stoll, Michael Pena, Matt Gerald, Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant-Man. Untuk pengganti Edgar Wright sendiri pihak Marvel Studio sudah menemukan pengganti, namun masih merahasiakannya kepada publik. Semoga saja pihak Marvel Studio memilih pengganti yang tepat.