X-Men: Days of Future Past hasilkan Rp 93,9 Miliar di Hari Tayang Perdananya

X-Men: Days of Future Past baru saja tayang pada tanggal 23 Mei kemarin di 20 negara, diantranya yaitu China, Canada, Colombia, India, dan USA. Pendapatan film ini di hari pertama penayangannya pada beberapa negara tersebut cukup memuaskan. X-Men: Days of Future Past menghasilkan sekitar Rp 93,3 miliar atau sekitar USD 8,1 juta. Penghasilan tersebut didapatkan dari penayangannya di sekitar 2.900 layar lebar di kedua puluh negara tersebut.

X-Men: Days of Future Past diharapkan bisa menghasilkan Rp 1,1 triliun atau sekitar USD 100 juta selama 4 hari penayangannya. Sementara itu minggu lalu Godzilla menghasilkan sekitar Rp 107,8 miliar atau sekitar USD 9,3 juta dari hari pertama penayangannya kamis lalu, walaupun sekitar Rp 24,3 miliar atau sekitar USD 2,1 juta dari penghasilan tersebut didapat dari IMAX. Sementara itu X-Men: The Last Stand yang tayang pada tahun 2006 masih memegang rekor penghasilan tertinggi untuk penayangan pertamanya yaitu sekitar Rp 1,4 triliun atau sekitar USD 122,8 juta.

Untuk di Indonesia sendiri film ini sudah dirilis pada tanggal 21 Mei lalu, Sedangkan Negara lain yang masih menunggu jadwal untuk rilis film ini adalah Georgia, Kamboja, Jepang, Sri Lanka, Mongolia, Spanyol dan Venezuela. Untuk Negara yang menunggu paling lama adalah Venezuela yang akan dirilis perdana pada 20 Juni mendatang.