Fast & Furious 7 Gandeng Nominator Grammy Award, Romeo Santos

Fast & Furious 7 garapan sutradara James Wans belum memiliki daftar lengkap para pemainnya hingga saat ini. Beberapa pemain lama terlihat masih terlibat pada pembuatan film sekuel ini, diantaranya Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black, dan Walker. Setelah pendatang baru Kurt Russell, dan Jason Statham, film ini menambah daftar pemainnya dengan menggandeng Romeo Santos, musisi yang pernah menjadi nominator Grammy Award. Hal ini diumumkan langsung oleh Vin Diesel di atas panggung dalam konser Santos pekan lalu.

Tidak ada yang tahu pasti alasan James Wans melibatkan Romeo Santos dalam film yang rencananya akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang ini, mengingat Santos tidak memiliki pengalaman dalam bermain peran. Ada dugaan, keterlibatannya ini karena alasan pemasaran. Penyanyi satu ini memiliki basis penggemar yang cukup banyak, yaitu 2 juta orang di twitter dan 19 juta di Facebook. Walaupun jumlah ini tidak sebanding dengan Vin Diesel yang memiliki pengikut di Facebook hingga 76 juta orang.

Peran apa yang akan dimainkan Santos pun tidak ada yang mengetahui karena detil alur cerita film produksi Universal ini tidak banyak diketahui publik. Tim produksi hanya mengumumkan bahwa cerita Fast & Furious 7 merupakan kelanjutan dari cerita Fast & furious 6, yaitu Shaw bersudara akan melakukan balas dendam atas kematian saudaranya. Hanya itu. Sepertinya kita harus bersabar untuk mengetahui detilnya.

VIDEO: Vin Diesel di konser Romeo Santos