Daftar Sutradara Yang Mungkin Menggantikan Edgar Wright Di Ant-Man

Setelah diumumkannnya Edgar Wright yang keluar dari Ant-Man, banyak orang mempertanyakan siapa yang akan menggantikan posisinya sekarang.

Berikut beberapa daftar sutradara yang diduga akan menggantikan Edgar Wright:

1. Joe Cornish, sudah menjadi rekan Edgar Wright sejak proyek awal Ant-Man pada tahun 2006.
2. Phil Lord & Chris Miller, memiliki latar belakang animasi, memungkinkan mereka dapat membantu dalam visual effect di film Ant-Man.
3. Joe Dante, merupakan master of onscreen comedic dan juga dikenal kreatif, pintar dan “nakal”. Dia juga merupakan salah seorang yang bertanggung jawab atas film Innerspace.
4. Aaron Katz & Martha Stephens, dikenal sebagai pembuat film indie yang tidak terlalu memakan budget yang tinggi.
5. Eran Creevy, sutradara yang handal dalam membuat film action.
6. Garth Jennings, salah satu teman Edgar Wright , dan berpengalaman dalam membuat musik video yang menarik.
7. Clark Gregg, sudah membintangi empat film Marvel dan sudah sering terlibat sebagai sutradara dalam beberapa film.
8. Mark Andrews, mempunyai latar belakang animasi. Dia memang belum pernah menyutradarai film live-action, tapi dia adalah orang yang cukup berani.
9. Jonathan Levine, mempunyai cukup banyak pengalaman, dia sudah mencoba banyak genre layar lebar. Dia dikenal sebagai sutradara dan penulis dari film Warm Bodies (2013), 50/50 (2011) dan The Wackness (2008).
10.William Eubank, dikenal ambisius dan handal dalam membuat film beranggaran kecil. Filmnya yang dikenal antara lain Angels and Airwaves (2011) dan The Signal.
11.Roxann Dawson, tidak pernah menyutradarai film sebelumnya, tetapi mempunyai banyak pengalaman di dunia hiburan. 12.Richard Ayoade, sutradara dengan sensibilitas komedi yang tajam.

Siapa yang paling cocok menurut Anda?