Sekuel World War Z Gaet Penulis Baru

Setelah kesuksesan film pertama World War Z pada tahun lalu, tidak membutuhkan waktu lama bagi pihak produksi untuk memutuskan membuat sekuelnya. Baru saja diumumkan bahwa tim produksi film menggaet Steven Knight sebagai penulis baru, mendampingi Max Brooks yang telah terlibat pada penulisan naskah film sebelumnya.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak World War Z mengenai para bintang yang akan ikut bermain. Sang pemeran utama, Brad Pitt, juga belum memastikan apakah akan mengambil bagian lagi atau tidak. Yang sudah pasti adalah Pitt akan tetap menjadi produser di film tersebut. Selain Brad Pitt, sudah ada dua produser lainnya yang akan ikut menggarap film ini yaitu Dede Gardner dan Jeremy Kleiner.

Untuk alur cerita sekuel kedua inipun belum ada kepastian, apakah akan mengikuti film pertamanya atau tidak. Tetapi jika Brad Pitt tidak ikut bermain, tidak menutup kemugkinan alur cerita akan berbeda, berfokus pada karakter yang baru. Selain itu, jadwal rilis sekuel film ini juga belum jelas. Tetapi pihak produksi harus bertindak cepat. Karena semakin lama penggemar menunggu untuk sekuelnya, semakin kecil juga peluang film ini untuk mendapatkan kesuksesan seperti film pertamanya. Rasa penasaran penggemar akan hilang. Dan akan semakin banyak penggemar membandingkan dengan film-film yang telah beredar, sebut saja X-Men: Days of Future Past yang menjadi film box office nomor satu saat ini.