Versi Terbaru Film “Stargate” Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Kabar baik untuk para penggemar film bergenre science fiction, karena film remake ‘Stargate’ sedang dalam tahap pengerjaan. Metro Goldwyn Mayer (MGM) dan Warner Bros Pictures sudah mengkonfirmasi rencana untuk melakukan remake film tahun 1994 ini. Roland Emmerich sutradara dari film pertama Stargate akan kembali untuk menyutradarai film tersebut. Selain itu Dean Devlin juga akan terlibat lagi sebagai produser.

Rencana untuk pembuatan film remake ini sebenarnya pertama kali terungkap tahun lalu, saat Roland Emmerich mengungkapkan tentang idenya untuk film trilogy kepada Digital Spy (website Inggris). Tetapi pada saat itu belum ada konfirmasi resmi jika ia akan menyutradari film ini.

Pada tahun 1994, film Stargate ini termasuk salah satu film paling sukses yang meraup penghasilan hampir USD 200 juta di seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh artis dan aktor papan atas pada masa itu, antara lain: Kurt Russell, James Spader, Jaye Davidson, Viveca Lindfors, Alexis Cruz dan lainnya. Untuk saat ini belum ada konfirmasi, apakah bintang-bintang tersebut akan kembali ikut bermain lagi atau tidak.

Saat konfirmasi film remake ini, ketua MGM Pictures mengatakan “Stargate adalah salah satu judul terbesar di MGM. Kami tidak sabar untuk melihat versi barunya.” Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan versi terbaru film ini?