Film “The Hunger Games” Luncurkan Pameran Mulai Tahun 2015

Katniss Everdeen, tokoh utama The Hunger Games, mungkin akan masuk ke bisnis taman hiburan berkat Lionsgate. Pada konferensi hari jumat kemarin, CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan tur “The Hunger Games: The Exhibition” di Amerika pada musim panas tahun depan. Pameran ini akan meliputi display kostum, alat peraga dan elemen-elemen lain dari film The Hunger Games. Untuk proyek ini, Lionsgate akan bekerjasama dengan Thinkwell Grup dan pameran akan mulai dibuka beberapa bulan menjelang perilisan film keempat dan terakhir, “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” dengan artefak yang ditampilkan di tiga film pertamanya.

Lionsgate mengatakan bahwa pameran akan ditempatkan di “Major Museums And Institutions” dengan promosi yang akan dilakukan melalui multimedia dan penjualan tiket langsung. Lionsgate menggaet eksekutif Thinkwell, Jenefer Brown, untuk mengawasi peluncuran tur tersebut. Selain itu perusahaan ini juga akan mengeksplorasi peluang hiburan lainnya di seluruh dunia untuk “The Hunger Games” dan nantinya, Brown akan mengawasi produksi dan manajemen dari merek-merek yang akan terlibat dalam pameran tersebut.

Film pertama dan kedua Hunger Games yang dibintangi Jennifer Lawrence tersebut telah mendapatkan kesuksesan besar meraup keuntungan lebih dari USD 1,5 miliar pada box office seluruh dunia. Sedangkan untuk film ketiganya baru akan dirilis pada tanggal 21 November tahun ini di Amerika Serikat.