Godzilla (2014)

Sinopsis Godzilla (2014)

Joe Brody dan istrinya merupakan peneliti yang bekerja di pusat pembangkit tenaga nuklir di Janjira, Jepang. Pada saat terjadi aktifitas seismic yang tidak biasa, Sandra dan timnya melakukan pemeriksaan sensor yang berada di bawah laut. Tidak disangka, saat itu terjadi gempa secara tiba-tiba yang menyebabkan mereka meninggal dan pusat nuklir tersebut hancur.

Joe sendiri selamat namun harus mendekam selama 15 tahun di dalam penjara. Setelah bebas, anaknya, Ford Brody mengunjunginya di Jepang. Saat itulah Joe mengungkapkan bahwa dia memiliki data yang ditutup-tutupi pemerintah selama ini. Joe mengetahui bahwa area yang dikarantina pemerintah ternyata tidak terkontaminasi bahan nuklir. Kemudian mereka pergi ke reruntuhan pusat pembangkit listrik Janjira, tempat dimana proyek Monarch dikerjakan, yaitu meneliti sebuah kepompong ukuran raksasa. Tiba-tiba, muncul makhluk raksasa bersayap keluar dari kepompong tersebut, dan melarikan diri. Peristiwa tersebut menyebabkan Joe meninggal.

Muat Lebih

Ford bersama 2 peneliti Monarch, Serizawa dan Graham, bergabung dengan angkatan laut Amerika. Pada saat itulah terungkap bahwa peneliti menemukan predator zaman purba hidup pada tahun 1954. Saat itu dilakukan ekspedisi laut dan pengujian nuklir yang bertujuan untuk membunuh makhluk yang disebut Gojira tersebut. Ketika radioaktifitas menurun, Gojira pindah ke bawah tanah. Inilah alasan dibentuknya Monach yaitu mempelajari makhluk kategori MUTO (Massive Unidentified Terrestrial Organism) tersebut tanpa diketahui publik. Kemudian mereka membuat rencana bagaimana menumbangkan monster tersebut yang ternyata telah berkembang biak.

Pemain: Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston, Ken Watanabe

Trailer Godzilla (2014)