Neighbors (2014)

Sinopsis Neighbors (2014)

Mac Radner dan Kelly merupakan pasangan muda dengan seorang balita. Suatu hari mereka memiliki tetangga baru yang merupakan anggota kumpulan persaudaraan kaum gay. Kelompok itu bernama Delta Psi. Tetangga baru itu memiliki hobi mengadakan pesta. Bukan sembarang pesta, tapi pesta dengan ganja, mabuk dan suara musik yang keras. Suara keras musik tersebut yang membuat pasangan muda ini terganggu. Mereka berinisiatif untuk mengunjungi tetangga baru tersebut, Pete dan Teddy, dan bermaksud memastikan mereka untuk tidak membuat suara berisik.

Suatu malam, Delta Psi melakukan pesta seperti biasa. Mac mencoba menghubungi Teddy berkali-kali namun tidak diangkat. Akhirnya dia menghubungi polisi dengan menyembunyikan identitasnya. Polisi datang ke rumah Teddy dan melakukan teguran. Sayangnya polisi tersebut menunjuk rumah Mac dan Kelly. Sudah bisa diduga, keesokan harinya halaman mereka penuh dengan tisu toilet dan kaleng bir kosong sebagai aksi balas dendam para gay. Di tengah aksi bersih-bersih, pasangan tersebut histeris saat melihat kondom di dalam mulut balita mereka. Merekapun segera membawanya ke unit gawat darurat. Beruntung, anakmereka baik-baik saja.

Mac dan Kelly menemui dekan Universitas Delta Psi. Dekan mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa. Namun, univeritas akan membekukan persaudaraan tesebut jika melakukan 3 pelanggaran. Delta Psi sudah melakukan 1 pelanggaran dengan membakar rumah mereka sebelumnya. Akhirnya Mac dan Kelly melakukan segala cara agar pasangan gay tersebut melakukan 2 pelanggaran lagi.

Pemain: Seth Rogen, Rose Byrne, Zac Efron

Trailer Neighbors (2014)