Film Stand-alone Star Wars Akan Disutradarai Oleh Josh Trank

Film stand-alone Star Wars yang akan datang rencananya akan disutradarai oleh Josh Trank. Pimpinan perusahaan produksi Lucasfilm, Kathleen Kennedy yang langsung mengumumkan tentang hal tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alur cerita yang akan disajikan dan kapan film stand-alone ini akan dirilis. Tetapi kemungkinan besar akan rilis setelah film “Star Wars: Episode VII” bulan Desember 2015 yang akan datang.

Trank sendiri dikenal sebagai sutradara dari film Chronicle (2012), selain itu ia juga sedang menyutradarai film dari 20th Century Fox’s yaitu “The Fantastic Four” yang akan rilis pada bulan Juni 2015. Selain itu Trank juga dikenal dengan pembuat film bergenre sci-fi dengan budget yang kecil, walaupun demikian ia mampu mengemas filmnya dengan teknik pembuatan film yang kreatif serta efek visual yang mengagumkan.

Star Wars versi stand-alone mempunyai alur cerita yang tidak mengikuti film-film sebelumnya walaupun dengan tokoh-tokoh yang sama seperti pada film Star Wars I-VII. Berbeda dengan film Star Wars I-VII yang mengharuskan para penontonnya melihat episode-episode film sebelumnya untuk mengerti alur cerita film tersebut, para penonton film stand-alone tidak akan merasa bingung dengan alur cerita walaupun ia tidak pernah menonton film-film sebelumnya.