Marvel Studio Gaet Scott Derrickson Untuk Film “Dr. Strange”

Setelah tertimpa banyak masalah pada film Ant-Man, kini Marvel Studio memutuskan untuk maju dengan film horor barunya yang akan segera diproduksi, yaitu “Dr. Strange”. Film tersebut akan disutradarai oleh Scott Derrickson. Ia dikenal kerena telah menyutradarai banyak film bergenre horor yang cukup sukses dipasaran.

Salah satu film horor yang telah sukses ia sutradarai adalah “The Exorcism of Emily Rose”. Film yang rilis pada tahun 2005 tersebut mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta film horor Hollywood. Film tersebut masuk jajaran film box office dengan penghasilan USD 144 juta atau sekitar Rp 1,71 triliun untuk pemutarannya di seluruh dunia. Film terakhirnya yang rilis pada tahun 2012, “Sinister”, juga tidak kalah menarik perhatian para pecinta film horror. “Sinister” menghasilkan USD 88 juta atau sekitar Rp 1,04 triliun. Walaupun film tersebut tidak sesukses film pertamanya dari sisi dolar yang dihasilkan, tetapi film ini mendapatkan cukup banyak pujian karena anggaran yang digunakan untuk memproduksi film tersebut sangat minim, hanya USD 3 juta atau sekitar Rp 35,6 miliar.

Kini Anda sudah dapat mengetahui kenapa Derrickson terpilih sebagai sutradara film “Dr. Strange”. Karena biasanya Marvel Studio memberikan budget film yang tidak terlalu besar. Sehingga dengan begitu, mungkin Derrickson memang cocok untuk menjadi sutradara dalam film Marvel tersebut.