Bill Condon Akan Arahkan Film Live-action Beauty and the Beast

Dengan kesuksesan besar film Walt Disney terbaru Maleficent, membuat Disney dengan cepat memutuskan untuk membuat film live-action berikutnya. Disney mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan film live-action terbarunya yang diadaptasi dari dongeng Beauty and the Beast. Dongeng tersebut sudah diadaptasi menjadi sebuah film animasi pada tahun 1991.

Yang mengagumkan adalah film tersebut menjadi salah satu film yang paling dihormati dalam sejarah animasi Amerika. Selain itu film tersebut juga menjadi satu-satunya film animasi yang pernah dinominasikan untuk kategori Best Picture pada Academy Award. Beauty and the Beast juga merupakan salah satu proyek yang memberikan Disney banyak penghasilan, mulai dari penghasilan buku, video games, taman hiburan, dan barang-barang lainnya.

Menurut beberapa sumber, Bill Condon akan menjadi sutradara dalam film live-action terbaru Disney tersebut. Bill Condon dikenal sebagai sutradara dari film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Film yang sebelumnya disutradarai oleh Condon tersebut mendapatkan kesuksesan dengan penonton remaja yang cukup banyak. Hal itu tentu saja membuat Disney berpikir bahwa Condon adalah sutradara yang tepat untuk film terbarunya, karena film Beauty and the Beast juga sangat mungkin akan menargetkan remaja sebagai mayoritas penontonnya. Selain itu Condon juga berpengalaman pada film cinta antara manusia dan non-manusia dari sudut padang yang cukup masuk akal, dengan begitu ia tidak akan kesulitan dalam menyutradari film live-action Beauty and the Beast. Sayangnya, sementara ini Disney belum memberitahu kapan film live-action tersebut akan rilis.