Ghostbuster Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-30

Kabar gembira bagi para penggemar film “Ghostbuster”. Dengan umurnya yang ke-30 pada tahun ini, Sony Pictures Entertainment akan memperingati ulang tahun film tersebut dengan berbagai acara khusus, antara lain merilis home entertainment dan merilis ulang film Ghosbuster pertama yang dulu rilis pada tahun 1984.

Versi film yang telah diperbaiki akan diputar kembali di lebih dari 700 bioskop yang berlokasikan di Amerika Serikat dan Kanada. Pemutaran ulang film tersebut akan dilakukan mulai tanggal 29 Agustus 2014 yang bertepatan dengan hari Buruh di Amerika. Bukan hanya itu saja, pada tanggal 16 September nanti, “Ghostbuster” edisi ulang tahun ke-30 dan “Ghostbuster II” edisi ulang tahun ke 25 akan tersedia dalam bentuk Blu-ray.

Rory Bruer, kepala pemasaran dari rumah produksi Sony Pictures mengatakan bahwa “Ghostbuster adalah salah satu proyek yang paling kami cintai, aku cukup beruntung dapat bekerja pada perilisan film pertamanya”. Dia juga menambahkan, “di bioskop ataupun home entertainment, Ghostbuster adalah film yang bagus untuk dilihat lagi dan lagi.”

Selain Rory Bruer, senior pemasaran Sony Picture lainnya yaitu Lexine Wong juga memberikan pernyataan, “Untuk merayakan ulang tahun ini, kami ingin menciptakan sesuatu yang baru untuk para penggemar. Blu-ray ‘Ghostbuster’ akan menampilkan konten baru dengan penyajian kualitas terbaik yang mencerminkan sejarah dari film tersebut”.